Jumat, 06 November 2015

Obrolan di Pagi hari

Selamat pagiKupu Kupu...lagi ngapain ? Cantik sekali pagi ini...sapa Burung Gereja Pagi juga...makasih pujiannya mau sampai kapan memujiku terus burung Gereja ? mungkin selamanya kaliiiii... jawab Burung Gereja sambil tersenyum Hiiii hiiii...apa gak capek kamu haa ?

Eh...kemarin sore hujan deres banget, kamu berteduh dimana Kupu Kupu ? Untung aza ya hujannya gak pakai angin gak pakai geluduk..... Uuuuh aku udah takut & siap siap aja takut Sangkarku terbang di bawa angin

Hiiiii....hiiii...gak usah takutlah Kita pasrah aja Burung Gereja,apa yang akan terjadi pada kita terpenting kita musti berbuat baik pada sesama, Jadi bila kita susah ada yang mau tolongin kita

Kupu Kupu.... Waktu hujan deres kemarin sore, Aku liat Burung Sriti asyiiik bermain main di atas pohon Kelapa Mereka ramai sekali bersama teman temannya keliatannya bersuka cita banget loh.... padahal selama musim kemarau ini mereka tidak pernah terlihat, Begitu hujan turun kok mereka muncul dan main hujan hujanan....sepertinya mereka menikmati banget gak takut terkena Flu ya Kupu Kupu...

Hiiii...hiii... Udah ku bilang kita itu gak usah takut melangkah Pe de aja lagi....hidup ini hanya sekali Jadi lakukan apa yang kita mau Asal kita berhati hati pakai perhitungan Sekiranya berbahaya ya jangan lakukan...Burung Gereja

Pagi ini Aku mau ke Kolam Renang, ayo ikut Aku Burung Gereja Oooh....memangnya kamu bisa berenang Kupu Kupu.. ntar kalau tenggelam gimana Ah...tenang aja..disana kan ada yang jagain Lagian aku kesana gak mau berenang kok Aku cuma mau main main di taman bunga pinggir kolam Ayo mau ikut gak Burung Gereja ?

Ehm...jangan jangan kamu udah janjian ya ma si Kumbang itu uuuh....ngapain juga aku ajakin kamu Burung gereja kalau aku udah janjian ma si kumbang, Sambil cemberut...kupu Kupu bergegas bye bye..... aku terbang dulu.....sampai besok pagi ya....Burung Gereja Dalam hatiku sih pingin banget terbang bersamamu Kupu Kupu, Tapi apalah daya...di Sangkar sana ada saudaraku yang sedang sakit...jadi Aku musti jagain dia Selamat happy dech Kupu Kupu Esok kita jumpa lagi yaaaa..... Bye bye.....

Salam Ferry Jatra

2 komentar:

  1. Ternyata mba ferry pinter juga nulis cerita. Ayoo mba bikin cerpen. Apa kita mau kobalorasi aku cerita true story dan mba ferry yg tulis hehehe

    BalasHapus
  2. Tks,Jeng Childa udah kasih komentar,Aku terinspirasi zos di sekeliling rumah tiap pagi
    banyak Burung Gereja,Kupu Kupu dan Burung Sriti...terbang kesana kemari....hee..heee

    BalasHapus